Hal yang harus dihindari saat akan naksir diam-diam

  1.   Kalo suka film, sebaiknya jangan naksir dengan orang yang punya selera film yang sama. Apalagi nonton bareng film favorit.
  2. Kalo suka makan, sebaiknya jangan naksir dengan orang yang punya makanan favorit yang sama. Apalagi sampe makan bareng di restoran favorit atau makan makanan kesukaan.
  3.  Kalo suka musik, sebaiknya jangan naksir dengan orang yang punya selera musik yang sama. Jangan sampe deh kamu hapal musik kesukaannya dia yang kamu suka juga. Pokoknya jangan.
  4. Kalo suka baca, jangan naksir sama orang yang punya genre buku favorit yang sama, apalagi sampe sok-sokan book swap. Jangan deh.  
  5. Kalo naksir sama orang-orang di poin sebelumnya, sebaiknya jangan diam-diam. Bilang aja, masalah diterima atau ngga itu urusan belakangan. Karena semua orang berhak menyatakan perasaannya masing-masing, tapi perlu diingat juga semua orang juga punya hak untuk menolak perasaan yang diberikan orang lain. Jadi, keep your expectation low and enjoy it while it lasts. If you look closely, there's something beautiful in an unrequited love. 







Related Posts

4 comments

  1. Wadddaw aku menyimpan perasaan dengan seseorang Kak.

    ReplyDelete
  2. Cukup harta benda yang disimpan, perasaan jangan 😜

    ReplyDelete
  3. "Masalah diterima atau nggak urusan belakangan"

    Kak tapi kalau nggak diterima terus utusannya tetap dibelakang kah kak? O_o

    ReplyDelete