Duh Deg-Deg-an

Deg-Deg-an deh. Hari Kamis mau pindah kantor. Seharian bukan nyiapin mental malah jalan-jalan kesana-sini buat cari barang yang ingin dibeli. Bukan konsumtif, tapi lagi kepengen aja punya barang bagus.

Pindah kerja saya punya resolusi baru. Di tempat kerja yang baru nanti saya harus lebih baik dari sebelumnya. Makan siang tepat waktu, datang tidak telat, kerjain kerjaan gak cekikikan, pokoknya saya mau jadi yang lebih baik.

Konten yang dibuat juga harus baik dan menarik. Kalau bisa di kantor baru nanti saya bisa masuk nominasi Daun Muda Award --iya bukan sik.

Duh, pas nulis ini saya deg-deg-an banget loh. Tinggal beberapa hari lagi saya akan ketemu rekan kerja baru. Semoga mereka gak sombong, angkuh, dan mau berbagi ilmu.

Kok tulisannya jadi ngawur gini si? Ini kayak nulis di Diary buku sendiri. Biarin aja deh ya, abisan saya deg-deg-an banget.

Udah dulu ya. Lagi ngurusin projek lainnya nih. Deg-deg-an juga nih sama projek ini. Semoga barangnya jadi bagus.


Related Posts

2 comments

  1. Yakin masih masuk kategori daun muda? 🙊

    ReplyDelete