Julid Bareng Galaubareng

Setelah sekian bulan akhirnya kami para penulis Galaubareng bisa ketemu juga. Jum'at lalu menjadi awal kami bertemu. Walaupun gak semuanya hadir tapi pertemuan pertama ini sangat berkesan.

Pertemuan ini sangat dadakan. Siang setelah Jum'at-an ada yang mengabari kalau Ajeng lagi ada di Jakarta. Ajeng adalah orang paling sibuk di Galaubareng, kerjanya berpindah-pindah kota. Nah kebetulan pada hari itu Ajeng sedang berada di Jakarta dan sudah janjian dengan Kak Lil dan Icha. Singkatnya diputuskanlah kami bertemu di Gandaria City.

Singkat cerita kami berempat sudah bertemu di tempat yang sudah dijanjikan. Walaupun baru pertama ketemu, tapi obrolan kami mengalir begitu saja. Selain kami berempat ada juga Kak Lita --teman dari Icha, Kak Lil, dan Ajeng yang ikutan. Obrolan kami begitu nyambung karena kami punya kesamaan. Kebanyakan dari kami adalah anak ahensi, jadi ya obrolan kami seputar dunia perahensian.

Selain ngomongin tentang kerjaan, ada juga obrolan tentang orang-orang yang kami kenal. Tentang kabar-kabar teman yang ternyata satu sama lain kenal, tentang pekerjaan teman-teman kami, kesibukan, kerjaan, dan cita-cita masa depan.

Saya baru tahu ternyata Kak Lil dan Icha memasukan galaubareng.com di CV mereka. Sebagai orang yang menggagas saya cukup senang dan terharu sekali.

Walaupun cuma sebentar, tapi pertemuan pertama penulis Galaubareng.com tetap berkesan. Sampai bertemu di Julid Jilid Dua Bareng Galaubareng.


A post shared by icha (@itisicha) on

Related Posts

1 comment