Potongan Adegan

Beberapa minggu saya absen menulis di Galaubareng, alasannya karena setiap Senin saya pulang malam dan sudah capek. Ya, kamu bisa bilang itu semua adalah alasan, karena sebenarnya kalau saya mau, saya bisa menulis di hari Minggu dan menjadwalkan tulisan yang saya tulis di hari Minggu, tapi.... ah sudahlah. Maafkan saya.

Di tulisan kali ini saya cuma mau embed beberapa scene dari film favorit yang masih sering saya tonton.


Salah satu film yang masih suka saya tonton. Scene di film La La Land ini yang jadi favorit saya selain scene waktu Sebastian main di Sebs dan Mia nonton sama suaminya. Kenap saya suka? Saya sering membayangkan ada di pihak Sebastian. Kesannya keren aja, bisa menerima mantan kekasih nikah sama orang lain, dan kita tumbuh jadi manusia yang berhasil.



Firasat nya RectoVerso. Untuk kalian yang belum tahu, RectoVerso adalah sebuah omnibus yang diambil dari beberapa cerita dari buku RectoVerso Dewi Dee Lestari. Kenapa saya suka dengan Firasat? Keren aja, saya suka dengan cerita yang berhubungan dengan pertanda semesta, dll.



Salah satu adegan di film Ayat Ayat Cinta. Adegan ketika Maria bertemu Fachri yang lagi berdiri di dekat sungai Nil. Kenapa saya suka? Mereka berdua ngomong tentang peradaban dan jodoh. Dialognya tentang jodoh antara sungai Nil dan Mesir.

Sebetulnya masih banyak scene atau adegan favorit saya di film-film yang saya tonton. Di AADC 2, scene favorit saya ada di awal film, ketika Rangga membacakan puisi Tidak Ada New York Hari Ini. Di film Lord of The Ring The Two Towers, saya suka adegan ketika Legolas turun tangga dengan menyerosot menggunakan tameng kayu, dan saat Legolas menaiki dan membunuh Mamoth.

Kalau kamu, adegan favorit di film yang paling kamu suka yang mana?

Related Posts

No comments:

Post a Comment