Tapi Ku Sangsi Cinta Di Hatimu

Photo by Matt Artz on Unsplash
Ketika kita punya rencana, tak sering rencana itu gagal. Begitu pula dengan rencana baik yang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Sudah berharap-harap dengan seseorang, namun ternyata ia mengecewakan atau lebih memilih yang lain. Katanya si yang lebih baik, tapi entahlah, setiap orang punya pilihan dan keputusannya sendiri.

Jauh-jauh hari sudah dipersiapkan, tapi akhirnya putus asa dan kandas. Gak sedih-sedih amat si, karena akhirnya ada sisi positif yang bisa diambil. Seperti yang tadinya gak punya, tapi karena ada rencana jangka panjang yang gagal, akhirnya jadi punya materi yang dipersiapan dan bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain.

Kita memang harus siap dengan kemungkinan yang terjadi, karena kehidupan ini cair dan mudah berubah. Apalagi kalau belum ada kepastian yang jelas.

Pagi tadi saya mendengar Hetty Koes Endang dari VCD yang diputar di rumah. Dari lirik itu saya menyadari salah satu hal yang terpenting, apakah kalau jadi, cinta nya akan sekuat cinta saya kepadanya? Apakah hasratnya sama seperti hasrat saya?


Ingin kusandarkan harapan, bahagia hidup bersama, tapi ku sangsi cinta di hatimu, adakah sekuat cintaku? 

Related Posts

No comments:

Post a Comment