Nada Cinta


Pasti kau pernah punya lagu kesukaan yang sering kau dengarkan setiap saat ketika bersama orang yang istimewa atau pernah istimewa. Lagu itu kau putar terus sampai kau ingat dan hafal. Nada nada indah yang menggambarkan saat kau berangkulan, berpelukan, dan mengecup bibirnya.

Kau pasti pernah dihadiahi sekeping compact disc yang berisi lagu-lagu kenangan. Kini sekeping campact disc itu masih tersimpan rapih di dalam lemari, dan sekali-kali kau buka atau kau dengar kembali.

Atau mungkin kau pernah jatuh cinta dengan seseorang karena ia selalu menyanyikan lagu yang sama setiap hari. Setiap kau di dekatnya, ia akan bersenandung. Kepalanya penuh dengan nada-nada setiap hari.

Apakah kau pernah jatuh hati karena satu lagu yang ia nyanyikan di mobil sepanjang jalan pulang ketika kencan pertama?

Nada nada punya energi lebih untuk mewakili rasa. Nada nada membuat orang bisa berolahrasa setiap hari. Saat pergi ke kantor, saat pulang kantor, pergi ke kampus, pergi kencan, saat bermacet-macetan di jalan.

Tapi nada nada juga mampu membuat orang nelangsa, akan ada satu lagu andalan ketika kau putus cinta, akan ada satu nada yang paling kau suka saat hatimu luka.
"Dan pada akhirnya kau akan kembali mendengarkan musik yang paling kau gemari saat bersamanya. Saat kau mendengarnya, ada samudera yang ingin tumpah dari dirimu. Kau ingat, betapa indahnya nada cinta bersamanya."

Related Posts

No comments:

Post a Comment