Lama Tak Jumpa, Apa Kabar?

Hai, lama tak berjumpa. Apa kabar?

Ada banyak cerita yang ingin dituliskan hari ini. Tentang kenaikan jabatan, libur lebaran, hadiah untuk diri sendiri, #TemanPelarian, #BeritaHariIni dan beberapa hal lainnya.

Setelah lebih dari setahun, akhirnya saya mendapatkan promosi di kantor. Dulu yang cuma jadi officer, sekarang jadi Strategis. Senang? Tentu saja. Sebuah pencapaian seorang anak lulusan IT yang lebih memilih bekerja di ranah komunikasi.

Libur lebaran kemarin cukup panjang. Maaf saya tidak mengupdate tulisan di sini. Karena malas dan banyak acara juga. Lebaran kemarin seperti biasa saya sekeluarga pulang ke kampung Bapak. Silaturahmi ke rumah saudara-saudara, dan Alhamdulillah tidak ada kendala apa-apa.

Tidak seperti tahun lalu, dan saya berharap juga kejadian tahun lalu terulang. Tahun lalu, seminggu setelah lebaran, Bapak harus operasi karena kecelakaan. Itu menjadi trauma tersendiri bagi saya yang kala itu mengurus administrasi Bapak dan menunggu di rumah sakit, karena waktu itu adik-adik dan Ibu sedang silaturahmi ke Tulung Agung. Semoga tahun ini tidak ada kejadian yang menyesakkan dada lagi.

Lebaran tahun ini saya menghadiahi diri dengan sepasang sepatu lari. Sejak awal tahun saya menginginkannya. Sempat ragu mengingat harganya cukup tinggi, tapi saya memberanikan diri untuk membelinya, "Kapan lagi menghadiahi diri sendiri, mumpung uang THR masih ada." Pikir saya waktu saya membayar sepatu lari di kasir.


Saya punya hashtag untuk setiap aktivitas lari saya di MedSos. Saya beri semua aktivitas lari dengan #TemanPelarian. Terdengar aneh, tapi memang saya kadang sering berlari bersama teman-teman. Pun walau sendiri saya berlari bersama sepatu kesayangan yang saya pakai yang menemani saya. Jadi saya pikir #TemanPelarian cocok lah untuk aktivitas berlari saya.

Oiya Instagram punya fitur baru yaitu IGTV. Saya punya channel iseng-iseng yang saya beri hashtag #BeritaHariIni. #BeritaHariIni adalah rekaman video saya seperti membaca berita yang terjadi pada hari itu. Lumayan lah membuat otak terasah selalu, mengingat setiap hari saya harus terus mengembangkan diri dan mencari ide baru untuk konten yang saya buat di kantor.

Kalau kamu, ada kabar apa yang ingin dibagikan?

Related Posts

No comments:

Post a Comment